Tuesday, June 16, 2009

Batu Permata Menurut Zodiak

Biasanya kalau tanggal kelahiran itu dicocokkan dengan shio, atau zodiak seseorang ataupun melalui ramalan? nah gimana kalau tanggal kelahiran kamu itu dicocokkan dengan batu permata, kira-kira batu permata yang mana yang cocok dengan tanggal kelahiran kamu.???
Capricorn (22 Des-19 Jan)
Batu kelahiran: Ruby / Mirah, Garnet, Agate / Akik
Batu Planet: Lapis Lazuli
Batu Keberuntungan: Ruby / Mirah



Aquarius (20Jan-18 Feb)
Batu kelahiran: Garnet, Moss Agate / Akik Lumut, Opal / Kalimaya, Amethyst / Kecubung
Batu Planet: Turquoise / Pyrus
Batu Keberuntungan: Garnet, Hyacinth

Pisces (19 Feb-20 Mar)
Batu kelahiran: Amethyst / Kecubung, Rock Crystal, Sapphire, Bloodstone
Batu Planet: Aquamarine
Batu Keberuntungan: Amethyst / Kecubung


Aries (21 Mar-19 Apr)
Batu kelahiran: Bloodstone, Diamond / Intan
Batu Planet: Jasper / Hati Ayam
Batu Keberuntungan: Diamond / Intan, Jasper / Hati Ayam, Bloodstone


Taurus (20 Apr-20 Mei)
Batu kelahiran: Sapphire, Amber, Turquoise / Pyrus, Blood Coral, Emerald / Zamrut
Batu Planet: Emerald / Zamrut, Aventurine
Batu Keberuntungan: Sapphire, Diamond / Intan

Gemini (21 Mei-20 Jun)
Batu kelahiran: Agate / Akik, Pearl / Mutiara, Chrysoprase
Batu Planet: Tiger Eye / Mata Macan
Batu Keberuntungan: Agate / Akik, Emerald / Zamrut


Cancer (21Jun-22Jul)
Batu kelahiran: Emerald / Zamrut, Pearl / Mutiara, Ruby / Mirah, Moonstone
Batu Planet: Moonstone
Batu Keberuntungan: Emerald / Zamrut, Agate / Akik, Chalcedony


Leo (23Jul-22Agst)
Batu kelahiran: Tourmaline, Sardonyx, Onyx
Batu Planet: Rock Crystal
Batu Keberuntungan: Peridot, Onyx, Amber


Virgo (23Agst-22Sep)
Batu kelahiran: Pink Jasper / Hati Ayam Pink, Jade / Giok, Carnelian, Sapphire
Batu Planet: Citrine / Kwarsa kuning
Batu Keberuntungan: Carnelian, Sardonyx


Libra (23Sep-22Okt)
Batu kelahiran: Opal / Kalimaya, Lapis Lazuli, Peridot
Batu Planet: Sapphire
Batu Keberuntungan: Opal / Kalimaya, Chrysolite, Sardonyx



Scorpio (23Okt-21Nov)
Batu kelahiran: Aquamarine, Topaz
Batu Planet: Garnet, Ruby / Mirah
Batu Keberuntungan: Aquamarine, Beryl


Sagittarius (22Nov-21Des)
Batu kelahiran: Sapphire, Topaz, Amethyst / Kecubung, Turquoise / Pyrus
Batu Planet: Topaz
Batu Keberuntungan: Topaz, Pearl / Mutiara

15 comments:

  1. wah,,,cantik bangeeeeeeeet,,,tapi kayakya mahal y,,,

    ReplyDelete
  2. wah....bagi yang percaya untuk mendapatkan batu2 itu harus rogoh kocek nih...

    ReplyDelete
  3. sukar dinilai ketepatan horoskop ini. kebanyakan orang percaya kerna terpengaruh dengan ketetapan yang telah ditentukan oleh horoskop ini. tapi terpulang diri individiu itu untuk membuat pilihan yang sesuai bagi mereka.

    ReplyDelete
  4. Gemini (21 Mei-20 Jun)
    cakep nih batunya! kalo ada yang punya boleh dong kirim" gratisannya .... hehehehehe

    ReplyDelete
  5. bagus-bagus tuh batu..tapi ada gak yang punya kekuatan tuh..pengen neh heheheh

    ReplyDelete
  6. wah batu sebagus itu pasti punya kekuatan mas, ambil batunya terus lempari ke muka polisi2 lagi di jalanan, tapi posisinya kena di mukanya mas.. pasti kesakitan dia mas.. hehehehe

    ReplyDelete
  7. Nice article sobat. Batu permata merupakan barang asessoris perhiasan, dan semuanya bagus-bagus. Tetapi jika seorang muslim menganggap bahwa batu memiliki kekuatan magis dan dipercayainya secara kuat, nantinya akan berbenturan dengan hukum musyrik karena manusia pada dasarnya tidak ada daya/kekuatan kecuali karena izin Bantuan kekuatan dari Allah SWT.

    ReplyDelete
  8. uiiih batu aquamarine keren juga yach...... hehehe

    wah batu permata diatas ngingetin ama game Final Fantasy ajah.


    nice post.................................................. :)

    ReplyDelete
  9. Batu Kelahiran gw Keren Juga nih. Besok Mau beli Ah......

    Tp Dimana ya?????

    ReplyDelete
  10. Ada yg gratisan gak yaw???
    Kebiasaan download yg gratisan sieh... hehehe :D

    ReplyDelete
  11. keren...
    yang ,merah berpa hehehehehe

    ReplyDelete

 

Copyright © 2009 by My Special Info